Wednesday, July 2, 2008

ASEAN JENESYS 2008


Alhamdulillah, ku ucapkan dari dalam hati kepada ALLAH SWT. yang telah memberikan aku kesempatan hidup, memberikan nikmat yang begitu besar yaitu iman dan islam. Aku bersyukur karena ALLAH telah mengizinkan aku untuk ikut serta dalam Program JENESYS diatas. Hari demi hari telah berlalu, mempersiapkan diri untuk program diatas, tinggal beberapa hari lagi program tersebut dilaksanakan, sekitar tanggal 6 atau 7 Juli 2008. Oh yaa, lupa, aku belum menjelaskan apa itu JENESYS.

Jenesys adalah program yang diselenggarakan oleh pemerintah Jepang, semacam pertukaran pelajar. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat kerjasama di bidang Pendidikan dan Kebudayaan antara Indonesia dengan Jepang. Sebelum berangkat ke Jepang aku dan teman-teman Jenesys lainnya akan menginap dulu di Hotel Sultan di Jakarta. Do'akan kami.

1 comment:

roniisama said...

suit2 yg mo ke jepang rek......

aku titip ttd Maria Ozawa yo hehehe......

ato CD orisinilnya DO AS INFINITY oce...